13.7.12

Pengaruh warna terhadap penjualan [infografik]

By:
Pengaruh warna terhadap penjualan
Setelah sebelumya belajar tentang psikologi tentang warna  dan perpaduan warna dalam desain, pemilihan warna juga tidak kalah pentingnya ketika kita sedang membuat logo untuk perusahaan ataupun logo untuk sebuah organisasi.
Warna yang terdapat dalam logo sebisa mungkin itu sederhana, jangan lebih dari 3 warna dalam pembuatanya karena berdasarkan pengalaman pribadi dalam membuat logo kita tidak hanya tidak membuat logo untuk ditampilkan diwebsite saja ataupun dicetak diatas kertas, namun kadang jika sedang melakukan acara offline seperti seminar, outbond dsb kita perlu membuat spanduk ataupun banner, nah disitulah mulai datang kesulitanya jika kita menggunakan terlalu banyak warna. Karena kadang tidak semua tempat pembuatan printer dan banner dapat menghasilkan warna yang sempurna apalagi kita salah memilih bahan dasar banner-nya. 
dan desain kita menjadi tidak sempurna ketika sudah turun cetak, dan itu menyedihkan dan mengesalkan bro.
Sebuah infografik bagus sekali dari kissmetrics.com menceritakan bahwa warna juga dapat mempengaruhi suasana si pembeli, jika kita memiliki produk atau pun memiliki situs jual-beli online/ ecommerce.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar