Halaman

19.8.16

URL Upload pakai multcloud

Finally, ternyata yang aku tunggu akhirnya ada juga, sekarang multcoud mendukung url upload. Mulai sekarang ane bakal sering pakai url upload di multcloud nih biar hemat bandwith dan gak capek nunggu kalo mau backup dan download yang lain. 

Buat yang belum tahu apa sih URL Upload? URL upload gampangnya adalah upload file dari sumber yang ada diinternet tanpa harus diunduh ke PC/Laptop sebelum akhirnya kita upload ke internet/cloud. Nah kadang akses internet kita mendownload dari situs tertentu sangat lambat (catat: LAMBAT) atau bahkan diblok oleh kantor atau provider tertentu namun akses internet ke cloud misal : google drive, dropbox dan lain-lainnya lancar jaya. So triknya adalah download saja file yang ingin kita download tadi langsung ke penyimpanan cloud yang sudah kita punya tanpa harus download lokal ke PC terlebih dahulu. Jadi kalau file tadi sudah ada di misalkan google drive tinggal kita download saja ke lokal menggunakan aplikasi drive tanpa takut terputus sambungan karena dia mendukung resume download.


multcloud
Berita terbarunya nih..

multcloud_uploadurl
Interfacenya simple. Meluncur kelokasi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar